Banjir Landa Kabupaten Pringsewu - Mediawarga.info

Breaking

BANNER 728X90

2/21/2017

Banjir Landa Kabupaten Pringsewu

Banjir di Kecamatan Gading Rejo Kabupaten, Selasa (21/02/2017). Dok: Mediawarga.info
 
Pringsewu, Mediawarga.info--Banjir melanda Kabupaten Pringsewu, Selasa pagi (21/02/2017). Hujan yang mulai turun sejak Senin sore (20/02/2017) sampai Selasa pagi menyebabkan beberapa kecamatan di Kabupaten Pringsewu tergenang banjir seperti di Kecamatan Gading Rejo, Kecamatan Pringsewu dan Kecamatan Ambarawa. Ketinggian banjir antara 20-50 centimeter. 
 
Di Para Rejo dan Wonokriyo, Kecamatan Gading Rejo bahkan ketinggian banjir hampir mencapai satu meter akibat meluapnya salahsatu sungai di daerah tersebut. Di Kecamatan Ambarawa, menurut laporan warga Pekon Kresno Mulyo dan Sumber Agung juga tergenang. Sedangkan di Kecamatan Pringsewu, banjir terpantau di Marga Kaya dan Pringsewu Selatan.  
 
Banjir juga menyebabkan beberapa titik jalan lintas barat Sumatera antara Pesawaran dan Pringsewu tergenang sehingga terjadi kemacetan belasan kilometer mulai Negeri Sakti di Kabupaten Pesawaran sampai memasuki wilayah Kabupaten Pringsewu. Tampak beberapa kendaraan susah payah melewati titik-titik banjir. Beberapa lahan persawahan juga terlihat tergenang.

Berikut dokumentasi banjir di beberapa titik Kabupaten Pringsewu:
 

Banjir di  Kacamatan Gading Rejo

Banjir di Kacamatan Gading Rejo

Jalan Lintas Barat Sumatera di Kecamatan Gading Rejo

Jalan Lintas Barat Sumatera di Kecamatan Gading Rejo

Banjir di Sumber Agung Kecamatan Ambarawa

Banjir di Pare Rejo, Kecamatan Gading Rejo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar